Sabtu, 11 Agustus 2018

KEJUARAN DAERAH TAEKWONDO JUNIOR BANTEN 2018

KEJUARAN DAERAH TAEKWONDO JUNIOR BANTEN 2018

Kejuaraan daerah taekwondo junior banten 2018 rencana akan di laksanakan di kabupaten lebak propinsi banten yang kalau tidak ada halangan akan di adakan pada tanggal 5-7 september 2018.Pelaksanaan Kejurda junior antar club ini akan di ikuti oleh seluruh club taekwondo yang ada di propinsi Banten dengan kategori junior.Kejurda ini akan di gelar di GOR ONA kab. lebak.Sebelumnya juga telah di adakan kejurda antar Club se banten yang telah di laksanakan di Kota Tangerang.
Kejurda Taekwondo antar Club se propinsi banten untuk tingkat senior sebelumnya juara umum di rebut oleh para atlit dari pandeglang sebagai juara umum pertama dan selanjutnya juara umum ke 2 di raih oleh atlit dari club jaguar Kabupaten Tangerang dan juara ketiga di raih oleh Thunder Club.
Kejuaraan daerah antar club sepropinsi banten ini adalah baru pertama kali di laksanakan di propinsi banten,hal ini di lakukan untuk merangsang bibit bibit atlit yang ada di propinsi banten agar kemampuan yang di miliki oleh masing masing club bisa tersalurkan dan selanjutnya akan menjadi evaluasi untuk perkembangan para atlit khususnya di propinsi Banten.

0 komentar:

Posting Komentar