Rabu, 12 September 2018

Privat Taekwondo Anak di Tangerang

Privat Taekwondo Anak di Tangerang

Untuk Info Privat Taekwondo Anak di Tangerang Bisa menghubungi HP/WA:081282457915 Dengan Sabeum Eko

Mengenal dan belajar Taekwondo pada masa usia dini cukup baik untuk perkembangan anak, baik secara psikis maupun fisik .Ini dikarenakan dalam latihan beladiri taekwondo taekwondo bukan hanya mengajarkan tentang latihan yang bersifat fisik saja, tetapi juga diberikan pelajaran budi pekerti yang meliputi: Pengendalian Diri, Fokus, Respek, Percaya diri, Pengembangan Spiritual, Kejujuran, Keberanian, Kontribusi, Positive Outlook, Responsibility dan Kegigihan/ Keteguhan.latihan ini semua bertujuan agar sedini mungkin anak-anak  akan terhindar dari sikap yang brutal dan kurang bertanggung jawab,dan jika sejak kecil anak-anak di ajarkan maka hal yang ia terima akan menjadi suatu kebiasaan positiv . Oleh sebab  itu maka taekwondo merupakan salah satu dari sekian banyak olahraga beladiri yang ada dan ini cukup baik untuk membentuk kepribadian.


Beladiri Taekwondo membantu anak-anak menjadi mahir  di bidang Taekwondo, yang kemudian akan membuat mereka akan lebih mempunyai kepercaya diri yang tinggi. 
Setiap orang pasti akan merasakan bahwa jika kita bagus pada satu hal, maka kita akan menjadi lebih percaya diri dalam hal itu, tetapi kepercayaan itu juga mempengaruhi dari kehidupan seorang anak. Artinya bahwa jika anak mempunyai kemampuan lebih dibandingkan dengan teman sebayanya, maka dia akan mempunyai kebanggaan dan percaya diri yang lebih tinggi, tetapi tentu saja pelatih mempunyai tantangan baru, bagaimana membuat anak tetap baik dan tidak sombong dengan kelebihan yang dimilikinya.

Privat Taekwondo Anak di Tangerang juga akan mengenalkan kepada anak tentang bagaimana mengendalikan diri karena ini sangat penting untuk perkembangan kepribadian anak.
Jika orangtua tidak menetapkan batas-batas, atau jika mereka menetapkan batas dan tidak konsisten dalam menegakkannya, akan membuat sulit bagi anak-anak mereka untuk belajar pengendalian diri. Taekwondo memiliki aturan dan  perilaku yang ketat. Jika anak ingin melanjutkan pelatihan dan bersaing dengan teman-teman mereka, maka harus belajar untuk mengendalikan tingkah laku atau harus mampu membayar resiko yang mereka perbuat jika tak sesuai dengan aturan.


Dengan berlatih Taekwondo juga akan menambah si anak untuk lebih berani dan tidak takut,jika seorang anak selalu takut, dia merasa kurang mampu menghadapi lingkungannya. Anak sedang mengalami pertumbuhan, zona kenyamanan menyusut dan ia menarik diri dari kehidupan. Keberanian menentukan berapa banyak kebebasan pengalaman anak. Takut akan membuat anak kembali dan mencegah anak dari mencoba hal-hal baru, mengejar peluang yang sangat berarti, dan menjalani kehidupan yang  belum di jalani.

Untuk Info Privat Taekwondo Anak di Tangerang Bisa menghubungi HP/WA:081282457915 Dengan Sabeum Eko

Waktu latihan bisa di jadualkan sesuai dengan permintaan.


0 komentar:

Posting Komentar